Selasa, 25 Oktober 2016

15 Model Baju Pesta Muslim Bahan Batik ELEGAN & MEWAH!

Model Baju Pesta Muslim Bahan Batik - Batik merupakan salah satu kain khas yang dimiliki Indonesia sebagai bahan untuk membuat baju. Baju batik ini biasanya memiliki motif bergambar yang cara pembuatannya dengan cara khusus yakni menuliskan atau menerakan malam pada kain tersebut. Batik sendiri telah ditetapkan UNESCO sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi pada tahun 2 oktober 2009. Dengan hal ini, sebagai orang Indonesia kita harus bangga memakai batik pada setiap acara yang kita ikuti, misalnya acara pesta atau kerja.
Indonesia yang di dominasi oleh kalangan muslim ini juga banyak meminati baju muslim dengan bahan batik. Nah, karena banyaknya peminat yang mulaim mendominasi pembelian baju pesta muslim bahan batik, maka banyak produsen yang mulai melirik untuk memproduksinya.
Oleh karena itu, disini ada beberapa contoh model baju pesta muslim dari bahan batik yang bisa anda gunakan sebagai referensi atau rujukan untuk menjahit atau memakainya.

15 Model Baju Pesta Muslim Bahan Batik ELEGAN & MEWAH!

Model Baju Pesta Muslim Batik
Model Baju Pesta Muslim Batik
Model baju pesta muslim batik di atas ini memiliki desain yang elegan dan modern. Gaun yang dikenakan sang wanita membuat penampilannya semakin mewah dan cantik. Untuk yang laki-laki terlihat lebih gagah dan casual. Model batik lengan panjang yang dikenakan terlihat lebih cocok dan pas dengan postur tubuh yang tinggi. Untuk yang wanita kombinasi warna merah muda tua dan hijau tua ini menampakkan style terkini yang cocok digunakan untuk menghadiri acara pesta pernikahan atau pelantikan pejabat.

Model Baju Pesta Muslim Bahan Batik Couple

Model Baju Pesta Muslim Bahan Batik Couple
Model Baju Pesta Muslim Bahan Batik Couple
Baju Pesta Muslim Couple Batik
Baju Pesta Muslim Couple Batik
Desain model baju pesta muslim bahan batik couple ini terlihat cocok untuk pasangan muda. Kombinasi warna ungu dan motif batik yang acak membuat kesan pemakai orang yang sederhana. Baju muslim ini cocok juga digunakan untuk menghadiri acara pernikahan teman atau kerabat keluarga. Untuk yang pria mungkin bajunya terlihat sedikit kurang cocok dengan paduan celananya, namun anda bisa mengkreasikan sendiri dengan gaya anda. Bisa menggunakan celana slimfit atau standart yang lebih elegan agar lebih serasi dengan pasangan anda.

Model Baju Pesta Muslim Batik Kombinasi
Model Baju Pesta Muslim Batik Kombinasi
Ini juga ada model baju pesta batik kombinasi warna hitam dan gold. Batik warna seperti ini biasanya digunakan untuk menghadiri acara pesta pejabat atau acara seminar yang biasanya ditentukan dress codenya. Meski terlihat sederhana, namun kalau dilihat baju pesta batik ini terlihat menawan dan elegan. Coba bayangkan jika anda yang memakainya.
Model Baju Pesta Muslimah Batik
Model Baju Pesta Muslimah Batik
Sama seperti model yang sebelumnya, model baju pesta muslimah batik ini juga terlihat sederhana. Cuman pada bagian bawah yakni roknya memiliki desain yang bisa dibilang sedikit rumit. Yakni membuat bagian bawah yakni rok seakan-akan berputar-putar. Kombinasi warna paduan batiknya pun serasi, yakni hitam dan putih. Motif batik bagian rok ini juga sudah umum digunakan oleh para pengrajin, namun disini modelnya lebih menonjolkan bagaimana cara mengubah model batik sederhana menjadi terlihat indah dan menawan ketika dipakai wanita.

Gaun dan Baju Pesta Muslim Kombinasi Batik Mewah

Gaun Pesta Muslim Bahan Batik
Gaun Pesta Muslim Bahan Batik
Nah kalau yang model gaun pesta muslim bahan batik di atas ini mungkin banyak yang meminatinya khususnya wanita yang suka warna kombinasi pink. Desain gaun di atas ini juga berbeda dengan gaun pada umumnya, yakni memilih untuk memadukan batik pada separuh bagian depan sampau bawah ujung kaki. Menari bukan!!
Model Baju Pesta Muslim Dari Batik
Model Baju Pesta Muslim Dari Batik
Model baju pesta muslim dari batik biasanya memiliki cara perawatan khusus dalam mencuci dan mengeringkannya. Jangan sampai baju batik pesta yang mahal-mahal menjadi rusak atau mengkeret karena anda salah melakukan perawatan. Biasanya perawatan baju batik ini dicuci tanpa menggunakan deterjen, selain itu pengeringan hanya dilakukan dengan cara diangin-anginkan saja tanpa haru dipanaskan sinar matahari. Jangan sampai diperas juga untuk menghindari kerusakan pada motif batiknya.
Model Baju Pesta Muslim Bahan Batik
Model Baju Pesta Muslim Bahan Batik
Ini nih juga bagus model baju pesta muslim bahan batik nya. Bisa dilihat deh bagian atasnya model semi jas yang bisa dibilang cocok buat pergi ke pesta maupun untuk kerja. Selain itu, kombinasi warna pink pada bagian rok dan kerudung menampakkan sisi feminim pada wanita. Cantik ya!
Baju Pesta Muslim Batik
Baju Pesta Muslim Batik
Ini model yang di atas bisa digunakan untuk acara resepsi pernikahan atau acara lamaran. Mungkin perpaduan motif batiknya hanya ada apada beberapa bagian tempat saja. Namun hal ini semakin membuat wanita lebih percaya diri dengan gaun yang cantik ini. Pemakaian hijabnya pun terlihat menandakan bahwa wanita ini benar-benar suka dengan style masa kini.

Baju Pesta Muslim dari Batik Style Modern

Baju Pesta Muslimah Batik
Baju Pesta Muslimah Batik
Baju Pesta Muslim Dari Batik
Baju Pesta Muslim Dari Batik
Style kedua model baju pesta muslim dari batik di atas ini cocok digunakan untuk acara pesta atau sehari-hari waktu jalan-jalan ke mall. Dilihat dari tampilannya pun sederhana namun kekinian, dipadu dengan warna anak muda dan tas yang trendi membuat penampilan anda sebagai wanita menawan semakin nampak sekali.
Gaun Pesta Muslim Batik Kombinasi
Gaun Pesta Muslim Batik Kombinasi
Gaun Pesta Muslim Batik Mewah
Gaun Pesta Muslim Batik Mewah
Baju Pesta Muslim Kombinasi Batik
Baju Pesta Muslim Kombinasi Batik
Model 3 gaun di atas adalah model yang terakhir dari 15 model baju pesta muslim bahan batik terbaru. Seiring dengan perkembangan style dan motif batik, kedepannya nanti akan semakin banyak model-model yang lebih bagus dan menawan untuk anda. Jadi pastikan untuk selalu update di untuk baju pesta muslim terbaru disini.
Demikian ulasan model baju pesta muslim dari bahan batik yang bisa anda jadikan referensi membuat model anda sendiri. Selain itu, biasanya model baju pesta ini memiliki harga yang relatif mahal, jadi ini bisa anda jadikan sebagai usaha untuk memproduksi baju pesta muslim dengan bahan batik. Semoga bermanfaat untuk anda , terima kasih.

0 komentar :

Posting Komentar